Prediksi Bola Napoli Vs Udinese 18 Maret 2019

Prediksi Bola Napoli Vs Udinese 18 Maret 2019

Prediksi Bola Liga Italia Serie A – Pada prediksi bola hari ini, Napoli kini berada dalam kondisi yang tidak baik, pasalnya mereka harus menerima kekalahan atas Juventus. Tentu kekalahan itu membuat Napoli harus melupakan gelar juara Liga Italia Serie A musim ini. Karena Napoli sudah tidak akan sempat untuk mengejar ketertinggalan poin yang cukup jauh. Namun para pemain Napoli tidak boleh terpuruk, pasalnya mereka memiliki sisa laga yang harus di mainkan. Di laga kelanjutan Liga Italia Napoli akan berhadapan dengan Udinese, dalam laga ini Napoli berkesempatan untuk meraih 3 poin penuh.

Agen Judi Online

Sang lawan juga baru saja dikandaskan oleh Juve 4-1 pada akhir pekan yang lalu. Mandragora dkk. ingin kembali tampil apik dan mengamankan tiga angka untuk memantapkan posisi mereka di papan tengah klasemen sementara. Sekalipun bertandang ke markas tim tangguh seperti Napoli, Udinese akan tampil dengan kekuatan penuh. Apalagi mereka tidak direpotkan dengan laga di tengah pekan yang harus dijalani oleh tim lawan karena bermain di kompetisi Europa League. Melihat situasi tersebut, Udinese akan mencoba memainkan sepakbola menyerang dan mencuri keunggulan dari tim lawan.

Napoli kembali diperkuat oleh salah satu pilar utama Lorenzo Insigne. Kehadiran pemain sayap lincah ini memang memberi suntikan kekuatan yang berarti bagi ketajaman Il Partenopei. Ancelotti sepertinya akan menduetkan Insigne dengan penyerang andalan Arkadiusz Milik. Keduanya memang menjadi sumber gol andalan Napoli dan ketajaman penyerang lincah ini diharapkan dapat mendulang banyak gol ke gawang Udinese. Bersama dengan pemain sayap andalan seperti Simone Verdi dan dan Younes, Napoli akan menggedor gawang Udinese sepanjang 90 menit laga berlangsung.

Napoli akan menguasai pertandingan secara dominan dan serangan dari sektor sayap akan menjadi andalan. Akan tetapi, Carlo Ancelotti jelas harus berhadapan dengan faktor stamina yang terkuras pasca laga di tengah pekan. Napoli juga harus mengantisipasi duel udara di area pertahanan. Udinese harusnya sudah mengamati celah yang satu ini di barisan pertahanan Napoli. Mereka akan lebih banyak mengirimkan bola lambung ke jantung pertahanan untuk mencuri kesempatan.

Udinese sendiri memang punya lini depan yang mumpuni untuk beradu duel udara. Mereka masih mengusung pendekatan sepakbola tradisional Italia yaitu mengandalkan serangan balik. Mengandalkan peran Mandragora di sektor tengah, Udinese berusaha untuk mengalirkan bola dengan lebih mulus menuju ke para penyerang seperti Okaka dan Pussetto. Pertahanan Napoli tidaklah super ketat sehingga Udinese harusnya lebih berani mengambil inisiatif untuk menusuk masuk ke jantung pertahanan.

Meskipun begitu, tim ini memang memiliki banyak kelemahan yang membuat mereka akan kerepotan menjalani laga ini. Buruknya penyelesaian akhir di lini depan akan menjadi hambatan paling berarti pada laga menghadapi Napoli. Belum lagi seringnya pelanggaran berbahaya yang dilakukan para pemain bertahan di sekitar dan di dalam area kotak penalti. Pergerakan lincah pemain seperti Lorenzo Insigne dan Milik tentu saja akan menjadi ancaman berbahaya dan Udinese tidak bisa bertindak serampangan menghentikan pemain bertalenta tinggi seperti ini. Ancamannya bisa tendangan bebas, atau lebih buruk lagi, tendangan penalti jika salah menjegal.

Napoli akan langsung mengambil penguasaan bola dan begitu nyaman menerobos pertahanan lawan. Skema operan apik yang mereka miliki akan membuat Udinese keteteran dalam bertahan. Disokong dengan kombinasi solid yang sudah terbentuk selama beberapa tahun, Il Partenopei akan menciptakan berbagai peluang berbahaya yang berpotensi menjadi gol. Jika tidak diantisipasi dengan disiplin, Udinese harus siap untuk diberondong dengan banyak gol.

Dorongan agresif dari Napoli di area pertahanan Udinese akan membuat mereka lebih banyak berada di area sendiri. Sekalinya muncul kesempatan, barisan pertahanan akan langsung mengirimkan bola ke lini depan untuk melancarkan serangan balik. Akan tetapi, inisiatif seperti ini tampaknya akan mudah dipatahkan oleh lini kedua Napoli yang digalang oleh Allan. Alhasil setengah lapangan sepertinya akan dikuasai oleh Napoli dan Udinese hanya bisa sesekali melepaskan serangan berbahaya.

Laga tengah pekan tampaknya tidak akan banyak berdampak pada permainan skuad asuhan Carlo Ancelotti secara keseluruhan. Penguasaan permainan yang mereka miliki akan mendatangkan segudang peluang. Bermain di kandang sendiri membuat skuad Napoli lebih percaya diri dan mereka berani untuk mengambil inisiatif mendulang gol sebanyak mungkin.

Jika dalam laga ini, Napoli tampil solid dan lini tengah mampu menyokong pemaim depan mereka dengan krossing yang matang, maka Napoli akan menang dalam laga ini.

Head To Head Napoli Vs Udinese:
21 Oktober 2018 Udinese 0-3 Napoli
19 April 2018 Napoli 4-2 Udinese
20 Desember 2017 Napoli 1-0 Udinese
26 November 2017 Udinese 0-1 Napoli
16 April 2017 Napoli 3-0 Udinese

Pertandingan Terakhir Napoli:
11 Maret 2019 Sassuolo 1-1 Napoli
08 Maret 2019 Napoli 3-0 Salzburg
04 Maret 2019 Napoli 1-2 Juventus
25 Februari 2019 Parma 0-4 Napoli
22 Februari 2019 Napoli 2-0 Zurich

Pertandingan Terakhir Udinese:
09 Maret 2019 Juventus 4-1 Udinese
03 Maret 2019 Udinese 2-1 Bologna
23 Februari 2019 Udinese 6-0 Radomlje
17 Februari 2019 Udinese 1-0 Chievo
10 Februari 2019 Torino 1-0 Udinese

Prediksi Starting Lineups Napoli:
Ospina D, Malcuit K, Koulibaly K, Chiriches V, Ghoulam F, Younes A, Allan, Rui M, Verdi S, Milik A, Insigne L

Prediksi Starting Lineups Udinese:
Musso J, De Maio S, Troost-Ekong W, Nuytinck B, ter Avest H, Larsen J, Mandragora R, De Paul R, Zeegelaar M, Pussetto I, Okaka S

PREDIKSI NAPOLI VS UDINESE 18 MARET 2019
Bursa Pasaran Napoli 1,50:0 Udinese
Prediksi Skor
Napoli 3-1 Udinese