Prediksi Bola Genoa Vs Juventus 17 Maret 2019

Prediksi Bola Genoa Vs Juventus 17 Maret 2019

Prediksi Bola Liga Italia Serie A – Pada prediksi bola nanti malam, Juventus baru saja melewati laga berat saat melawan Atletico Madrid. Dalam ajang Liga Champions Juventus kembali memberikan kejutan, karena mereka mampu melakukan Comeback yang luar biasa, karena mampu mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 3 – 0. Tentu hasil ini menjadi Motivasi positif bagi seluruh pemain Juventus, untuk tampil apik dan semakin solid.

Juventus sendiri akan bertandang ke markas Genoa dalam laga lanjutan Liga Italia, akhir pekan ini. Dalam laga ini, Juventus lebih diunggulkan untuk menang, kendati mereka akan tampil sebagai tim tamu, sebab jika disandingkan dengan Genoa, Juventus masih terlalu dominan dan hal ini bisa menentukan perbedaan dari laga antara Genoa vs Juventus kali ini. juventus sendiri masih belum terkalahkan di level Liga Italia, tentunya catatan impresif ini akan membuat Juventus kembali diunggulkan untuk menang. Lalu, mampukah Juventus mendapatkan 3 poin tambahan kala menjalani laga tandang ke markas Genoa ini ? Mari kita simak prediksinya dibawah ini :

Kondisi Skuad

Genoa sebenarnya memiliki kualitas yang tidak bisa diremehkan sama sekali, Genoa mampu bermain dengan taktik dominasi dengan baik serta mampu tampil dengan sistem penyerangan cepat dan rapih. Genoa mampu turun dengan formasi dinamins 4-3-3 dan mereka mampu menguasai sistem permainan yang efektif untuk memberikan kekalahan bagi lawan – lawannya. Namun, perbedaan kedalaman skuad dan kualitas pemain yang dimiliki Genoa dengan Juventus, memiliki perbedaan yang sangat jauh. Genoa tidak memiliki pemain bintang, bahkan mereka kehilangan pemain andalannya Krzystov Piatek yang hengkang ke Milan. Sementara itu, Juventus memiliki Ronaldo, Dybala, Mandzukic serta Miralem Pjanic. Para pemain tersebut memiliki peranan penting dan mampu menjalankan tugasnya dengan baik, di posisi masing – masing. Tentunya hal ini akan menyulitkan Genoa untuk tampil mendominasi dan turun dengan formasi menyerang dalam laga ini. Akan tetapi, Genoa menyadari bahwa tidak ada gunanya jika mereka memaksakan turun dengan formasi yang asing, dengan bermain bertahan total kala bertemu dengan Juventus. Pasalnya Juventus tidak pernah kehabisan amunisi untuk tampil menyerang, mereka juga memiliki sistem perminan yang cepat dan efektif serta mampu tampil dengan sistem permainan yang kompleks. Untuk itu, Genoa harus turun dengan pola permainan yang mampu memberikan daya saing bagi skuad Juventus, sebab jika Genoa memberikan Juventus tampil mendominasi dan bebas menekan, Genoa pasti akan kalah dalam laga ini. Genoa dapat memilih opsi formasi 4-2-3-1 dengan bertarung di sisi sayap dan sisi tengah lapangan, untuk meredam agresifitas pemain Juventus. Dengan demikian, Genoa akan memberikan daya saing yang tinggi bagi para pemain Juventus dan dengan demikian, Genoa akan memperbesar peluang bagi mereka untuk mencetak gol.

Juventus tentu lebih diunggulkan untuk menang, Juventus memiliki sederetan pemain hebat yang siap diturunkan dalam laga ini. dari sisi konsistensi atas performa maksimal, Juventus tidak memiliki lawan yang sepadan, bahkan Napoli yang menjadi pesaing terdekat mereka, tertinggal 18 poin dibelakang Juventus. Dengan kondisi ini, Juventus semakin dekat dengan gelar juara Serie A Italia dan mereka sedang berusaha untuk mengunci gelar tersebut lebih cepat, guna memberikan fokus pada ajang Liga Champions. Unggul 18 poin dari pesaing kedua, artinya Juventus memiliki 6 laga lebih unggul dari Napoli, Juventus bisa mengunci gelar Liga Italia, 6 pekan lebih cepat dari seharusnya. Liga Italia memiliki jumlah pertandingan sebanyak 38 laga, saat ini memasuki pekan ke 28 artinya, masih ada 10 laga terasisa dan 6 laga diantaranya dapat dihitung memberikan kemenangan bagi Juventus. Artinya, Juventus berpeluang untuk mengunci gelar liga Italia, pada pekan atau matchday ke-32, atau lebih cepat jika Napoli kembali tersandung. Hal ini tentu akan membuat para pemain Juventus bekerja lebih serius dan lebih fokus dalam menjalani laga – laga sisa mereka di ajang Liga Italia. Demikian juga dalam laga ini, Juventus akan menatap laga kontra Genoa sebagai ajang batu loncatan bagi mereka untuk mendekatkan diri kepada gelar Liga Italia. Juventus diprediksi akan tampil dominan dalam laga ini dan turun dengan skema permainan menyerang. Satu pemain yang akan kembali menjadi andalan Juventus di lini depan adalah Ronaldo. Sebelumnya, Ronaldo mencetak hattrick yang meloloskan Juventus ke babak perempat final, tentunya Juventus akan kembali mengandalkan sang megabintang asal Portugal tersebut, untuk kembali membobol gawang lawan.

Jika Juventus mampu bermain solid dan lini tengah mampu memberikan kontibusi umpan-umpan baik dan menyokong C.Ronaldo dan Mandzukic, maka laga ini akan mudah dilewati oleh Juventus.

Prediksi Line Up

Genoa

Rok Vodisek

Pedro Pereira – Cristian Romero – Ervin Zukanovic – Dominico Criscito

Lukas Lerager – Daniel Beassa

Darko Lazovic – Ivan Radovanovic – Christian Kouame

Antonio Sanabria

(4-2-3-1)

Juventus

Szczesny

De Sciglio – Leonardo Bonucci – Giorgio Chiellini – Alex Sandro

Rodrigo Bentacur – Miralem Pjanic – Emre Can

Dybala – Mario Mandzukic – Cristiano Ronaldo

(4-3-3)

Prediksi Skor

Genoa 0 – 2 Juventus