Prediksi Bola Everton Vs Chelsea 17 Maret 2019

Prediksi Bola Everton Vs Chelsea 17 Maret 2019

Prediksi Bola Liga Inggris – Pada prediksi bola hari ini, Everton kembali menunjukan penurunan performa, pasalnya mereka takluk dari Newcastle dengan skor 3 – 2 dan kini mereka akan kembali mendapatkan tatangan berat, pasalnya Everton akan mengahadapi Chelsea Di Pekan ke-31 Premier League.

Agen bola

Saat ini, Everton duduk di peringkat ke-11, sementara Chelsea berada 5 tingkat diatas mereka, tepatnya di posisi ke-6 klasemen sementara Liga Inggris. Perbedaan dari sisi peringkat yang cukup mencolok ini membuat Everton kalah diunggulkan dari Chelsea, apalagi tim asal London tersebut memiliki kedalaman skuad dan kualitas yang juga unggul dari Everton. Tentunya hal ini akan menjadi pembeda dalam laga ini. kendati demikian, Everton tetap memiliki peluang untuk melukai Chelsea, sebab dukungan supporter yang akan datang memadati stadion, tentu akan membatu para pemain Everton untuk tampil maksimal dalam laga kontra Chelsea ini. Lalu, mampukah Everton mengganjal Chelsea dalam laga kandang ini ? Mari kita simak prediksinya dibawah ini :

Kondisi Skuad

Everton memang kalah dari Chelsea jika dibandingkan dari sisi kedalaman skuad, kualitas serta taktikal. Namun, Everton memiliki pontensi besar untuk mengganjal Chelsea dalam laga ini. Everton akan tampil sebagai tuan rumah, tentu atmosfer Goodison Park akan mendukung mereka tampil maksimal. Di sisi lain, Chelsea tidak memiliki skema permainan menyerang yang terlalu kompelks, Chelsea hanya bertumpu pada Eden Hazard dan Wilian untuk melancarkan serangan ke pertahanan lawan. Tentunya hal ini dapat dimanfaatkan Everton sehingga mampu mematahkan serangan Chelsea dengan mudah. Everton hanya membutuhkan skema yang baik untuk mematikan pergerakan Hazard dan Wilian, dengan demikian, dominasi yang ditunjukan Chelsea dalam laga ini akan menjadi sia –sia dan dalam situasi ini, Everton berpotensi besar untuk merebut minimal 1 poin dari skuad Chelsea. Sosok pemain yang akan menjadi kunci dalam laga ini adala Lucas Digne. Bek kiri yang didatangkan dari Barcelona ini selalu tampil maksimal pada setiap laga dimana ia bermain. Tentunya performa apik Lucas Digne ini dapat dimanfaatkan untuk mampu menahan Chelsea dalam laga ini. Digne dapat ditugaskan sebagai motor serangan yang cepat dan efektif. Digne memiliki stamina yang prima, memiliki kecepatan berlari tinggi serta mampu melepaskan umpan dengan akurat. Ketika barisan pertahanan Everton mampu merebut bola dari para pemain Chelsea, DIgne dapat bergerak dengan cepat untuk memberikan umpan kepada Calvert Lewin di posisi ujung tombak. Sementar itu, Everton dapat menempatkan Cenk Tosun sebagai penyerang bayangan dibelakang Lewin. Jika Everton turun dengan performa solid di sisi pertahanan, skema ini akan sukses mereka jalankan.

Chelsea gagal membantu Higuain untuk menunjukan potensi terbesar dalam dirinya untuk menjadi mesin gol bagi Chelsea. Hal ini terjadi karena skema permainan Chelsea sangat tidak cocok dengan Higuain yang merupakan striker bertipe “target man”. Chelsea memilih menggunakan serangan sayap dengan melakukan penetrasi lewat Hazard dan WIlian, namun kedua pemain sayap tersebut memilih untuk melepaskan tembakan langsung dibandingkan memberikan umpan. Hal ini membuat Higuain kekuarangan pasokan bola dan gagal menjadi mesin gol untuk Chelsea. Striker bertipe target man seperti Higuain, membutuhkan pasokan umpan – umpan matang dengan intensitas yang tinggi. Higuain mampu menjadi mesin gol bagi Juventus dan Real Madrid di masa lampau, sebab dirinya mendapatkan pasokan bola yang baik dari Miralem Pjanic, Dybala, Emre Can serta Bernardeschi di Juventus serta dari Oezil, Sami Khedira dan Xabi Alonso ketika masih bermain di Madrid. Kini, Higuain tidak mendapatkan rekan yang mampu menjadi pelayan baginya, untuk memberikan sodoran umpan – umpan matang. Kini nasib Higuain menjadi sama seperti Giroud dan Morata serta Diego Costa yang mandul di Chelsea. Semua striker ini bertipe “target man” dan sangat tidak cocok dengan skema permainan Chelsea. Hal tersebut membuat deretan pemain serang ini mandul dan gagal menunjukan potensi terbaiknya. Chelsea juga berada dalam masalah besar, sebab Jorginho dan Kane yang bertugas sebagai gelandang kreatif dan petarung di lini tengah, memiliki performa yang naik turun.

Jika dalam laga ini Para pemain Chelsea yang mengisi sektor tengah tidak mampu bermain dengan solid, dan gagal memberikan umpan yang baik, maka Chelsea akan kembali mengalami kekalahan.

Prediksi Line Up

Everton

Jordan Pickford

Kenny – Yerry Mina – Kurt Zouma – Lucas Digne

Richarlison – Gylfi Sigurdsson – Idrissa Guaye – Theo Walcott

Cenk Tosun

Dominic Calvert Lewin

(4-4-1-1)

Chelsea

Arrizabalaga

Azpilicueta – Antonio Rudiger – David Luiz – Emerson Palmieri

Ngolo Kante – Rose Barkley

Willian – Jorginho – Aden Hazard

Gonzalo Higuain

(4-2-3-1)

Prediksi Skor

Everton 1 – 1 Chelsea